phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

THE CORRS RESMI RILIS ALBUM KE TUJUH ''JUPITER CALLING''

Editor : UKM KOMMUST | sngngdj, Selasa 14/11/2017 22:41 WIB
(image source : royalalberthall.com)

Sempat vakum selama 10 tahun dan setelah merilis album studio “White Light” 2015, group band bersaudara  beraliran folk rock asal Dundalk, Irlandia yang terdiri dari tiga perempuan dan seorang anak laki-laki dari keluarga Corr: Andrea (vokal, tin whistle), Sharon (biola, vokal), Caroline (drum, perkusi, bodhrán, vokal), dan Jim (gitar, keyboard, vokal), akhirnya resmi merilis album ketujuhnya “Jupiter Calling” pada tanggal 10 november 2017. Album ini diproduksi oleh T-Bone Burnett dirilis dibawah naungan East West Records.

Di album ketujuh “Jupiter Calling”, The Corrs menyuguhkan 13 track lagu, diantaranya ialah Son of Solomon, Chasing Shadows, Bulletproof Love, Road To Eden, Butter Flutter, SOS, Dear Life, No Go Baby, Hit My Ground Running, Live Before I Die, Season Of Our Love, A Love Divine, dan The Sun And The Moon.
                                          (image source : thecorrswebsite.com)

Ada yang spesial di album "Jupiter Calling" ini. Disebutkan melalui konferensi pers-nya, Yaitu ada sebuah track berjudul SOS (Song Of Syria) yang ditujukan khusus untuk negara Syria. Lagu ini mengangkat secara terang-terangan dan gamblang mengenai soal politik.

Hampir semua track diciptakan dan ditulis sendiri oleh personel The Corrs. Album “Jupiter Calling” didefinisikan sebagai “ambitious, earthy and outspoken album” yang membawa perubahan rasa hormat untuk penulis lagu, musisi, dan trailblazers. Sebelum dirilis, album ini dipromosikan melalui sebuah pertunjukan pada 19 Oktober di Royal Albert Hall.

Berdasarkan berita via Independent.ie (13/09/2017), Caroline Corr menyatakan kalau album ke-7-nya ini menjadi pengalaman yang paling bebas lepas yang pernah dirasakan selama di studio. Dengan member band yang masih sama, Jim Corr, Sharon Corr, Caroline Corr, dan si bungsu Andrea Corr yang masih dibantu oleh gitaris Anthony Drennan, dan bassist Robbie Malone.

Discography :
1995 Forgiven Not Forgoten
1997 Talk on Corners
2000 In Blue
2004 Borrowed Heaven
2005 Home
2015 White Light
2017 Jupiter Calling


Nah, kabar bagus nih buat kamu yang kangen dan ingin melepas kerinduan untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru dari The Corrs bisa kunjungi situs platform digital Spotify, Joox, Itunes, dll. Untuk mengetahui kabar selanjutnya dari The Corrs silakan kunjungi  situs resmi mereka di www.thecorrswebsite.com .

1 komentar: