phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

SLANK Didapuk Jadi Duta Perlindungan WNI oleh Hassan Wirajuda Award



Desember seringkali memberikan anugerah tersendiri bagi kalangan musisi tanah air. Bukan hanya perolehan job yang meningkat, kali ini slank memperoleh anugerah untuk menjadi duta perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) 2017.

Penobatan ini langsung diberikan oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jakarta, selasa malam (19/12). "Meskipun Slank ini mengusung genre musik rock, keras, tapi ternyata hati mereka lembut dan mudah tergugah, mereka punya kepedulian tinggi dan ingin melakukan sesuatu untuk perlindungan warga kita di luar negeri," kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jakarta, Selasa malam.

"Saat staf Kemenlu menceritakan masalah WNI di luar negeri dan apa yang dilakukan pemerintah, saya dapat info bahwa mata personel Slank mulai berkaca-kaca dan suaranya parau," tambah Retno di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2017.

Menlu Retno mengumumkan penobatan Slank sebagai Duta Perlindungan WNI bertepatan dengan penganugerahan Hassan Wirajuda Perlindungan WNI Award (HWPA) 2017 yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Menurut Menlu, penobatan Slank sebagai duta juga didasari pentingnya meningkatkan perhatian publik dalam upaya RR lindungan WNI di luar negeri sekaligus upaya pencegahan berbagai kejahatan dari dalam negeri.

Kaka Slank, mewakili anggota lainnya, mengaku bangga telah dipilih dan dinobatkan sebagai Duta Perlindungan WNI dan membuat mereka tertarik belajar lebih banyak lagi tentang upaya perlindungan WNI.


SUMBER : ANTARA NEWS, Viva.co.id



0 comments:

LATEST VIDEO