phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

OAZE Kenalkan Lebih Dekat Single Andalan Mereka "Friday Morning" Lewat Lyric Video

Editor : UKM KOMMUST | Prima, 16/10/2018 20:07 WIB
(image source : Of Absolute Zero Doc.)
Of Absolute Zero atau kerap dikenal dengan sebutan OAZE baru - baru ini merilis Official Lyric Video untuk single andalan mereka dari album "Repertoar" yang tengah mereka kerjakan. Friday Morning ialah single pertama dari unit sub pop asal Kota Malang yang secara resmi dirilis pada tahun 2015 silam. 

"Terobosan Lyric Video ini bertujuan sebagai pemanasan menuju rilisnya album pertama kami", ujar Roin salah satu personil dari oaze. Lagu yang juga termasuk salah satu track yang ada di dalam album kompilasi yang digelar oleh Spires Record Malang pada tahun 2017 ini merupakan senjata andalan untuk mengenalkan karakter musik mereka. Tidak hanya itu lagu ini juga termasuk ke dalam album kompilasi kedua dari UKM KOMMUST yang bertajuk "Reinkarnasi" pada tahun 2015 silam.
(image source : https://instagram.com/oaze.mlg)
Friday Morning menceritakan tentang seseorang yang tengah kebingungan dalam memilih pegangan hidup (teman, keluarga ataupun sahabat) yang dianalogikan dengan fenomena alam yakni angin, hujan, guntur, dan matahari. Seseorang tersebut diceritakan tengah dihadapkan dengan banyaknya perbedaan di dalam kehidupan.

Pesan yang sebenarnya ingin disampaikan dari lagu Friday Morning ini adalah "kita boleh dekat dengan siapapun, karena setiap orang yang kita temui pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing", tegas Roin frontman oaze.

0 comments:

LATEST VIDEO