phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

MUSIK PROMO #7 "HYPSTERIA"



Editor : UKM KOMMUST | 16/11/2018 1:34 WIB
(image source : Music Promo #7 Doc.)
UKM KOMMUST adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa dibidang Musik dan Event di UIN Maulana Malik Ibrahim kota Malang. Di dalam UKM Kommust ini tidak hanya tentang musik saja tapi juga mempunyai sebuah organisasi berbagai Divisi yaitu Event Orginazer, Multimedia, Managemet Musik, Sosial Development, Badan Pengurus Harian dan Departement. Di sini kita akan memaparkan salah satu divisi dari UKM KOMMUST yaitu event organizer yang bergerak di bidang event. Setiap satu tahun sekali, pada 29 September 2018 lalu, kita mengadakan event Musik Promo sebagai sarana untuk memperkenalkan UKM KOMMUST kepada seluruh mahasiswa baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tahun ini Event Organizer mengadakan Musik Promo #7 yang bertemakan “HYPSTERIA” diambil dari kata Hipster yang berarti sekumpulan masyarakat yang memiliki jiwa-jiwa seni dan intelektual yang ingin membuat perbedaan. Dalam event ini HYPSTERIA merupakan proyeksi dari UKM Kommust yang selalu ingin membuat perbedaan dalam berkarya. Event ini mengusung konsep untuk perkenalan UKM KOMMUST dan Home Band UKM KOMMUST kepada Mahasiswa Baru dengan mengadakan kompetisi akustik cover semua genre music yang ditargetkan untuk Mahasiswa Baru.

 Acara puncak Musik Promo diisi oleh penampilan Home Band UKM KOMMUST salah satunya dari band OAZE, THE KITTY MURDER, MANIMVEN, MASI, dan masih banyak lagi yang telah memiliki karya di luar maupun di dalam ukm sendiri. Konsep panggung dikemas menjadi konser music yang sangat menarik, minimalis namun elegan. Musik Promo yang bertema “HYPSTERIA” ini mendapatkan banyak dukungan dari beberapa kalangan yaitu sponsor dan media partner yang mendukung kesuksesan acara UKM KOMMUST ini. Banyak juga antusiasi dari mahasiswa UIN Malang maupun dari luar UIN Malang.
(image source : Music Promo #7 Doc.)

0 comments:

LATEST VIDEO