phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

"MBOIS" Kata Kunto Aji


Editor : UKM KOMMUST | 08/03/2019 21:00 WIB


Tempo hari (2-3/3) event Discover Festival diadakan di parkiran Jatim Park 3 Kota Batu yang mengusung tema Digital Art dengan mendatangkan Sal Priadi, Wake Up Iris, Figura Renata, dan Kunto Aji di hari pertama. Berikutnya di hari kedua ada Marigold, SATCF, Jason Ranti, dan Seringai. Selama dua hari, terhitung menurut radarmalang.id ada sekitar lima ribu penonton yang menyemarakkan event tersebut. Event ini berkolaborasi dengan OIA creative x Monohero art installation x malang art community. Dengan konsepan Digital Art, tata panggung dikemas menarik dengan dekorasi booth yang keren banget!


(image source : Miftaeh Doc.)

Event ini didatangi kebanyakan dari mahasiswa dan para muda-mudi arek malang. Di penghujung acara, keluarlah Kunto Aji dengan memakai jaket oranye dan membawakan 10 lagu yang kebanyakan dari album mantra-mantra. Walaupun sempat gerimis, tetapi itu tidak menjadi penghambat. Atmosfirnya malah tambah sangat mendukung dan mengena sekali, sampai Kunto Aji memposting di ig pribadinya “//Malang di tengah rintik hujan, merapal MantraMantra dari awal sampe akhir. Terimakasih energinya, saya senang bukan main. Selalu jadikan panggung kita tempat mencurah rasa. Menangislah, tersenyumlah, tertawalah, tanpa ada orang yang menilaimu, dan pulanglah membawa semangat baru. #mantramantraalive”

(image source : Miftaeh Doc.)
Kunto Aji berteriak “MBOIS!” saat pertengahan lagu yang membuat reaksi penonton histeris dan bertepuk tangan sangat meriah. Ditutup dengan lagu Konon Katanya yang membuat suasana tambah PETJAH dan tambah lagi penonton berjingkrakan. Penutupan yang sangat menarik dari Kunto Aji! Sampai jumpa di Discover Fest 2020!

Penulis : @miftaeh




0 comments:

LATEST VIDEO