phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

The Day Of Kommust


Hallo..  di artikel kali ini akan dikupas dengan tuntas tentang apa sih the day of kommust? The day of kommust adalah hari dimana di peringati ulangtahun kommust yaitu setiap tanggal 10 Juni, the day of kommut biasanya di rayakan dengan “event” yang di kemas dengan tema berbeda tiap tahunnya, yang di dalamnya terdapat acara beberapa homeband tampil dengan menyanyikan beberapa lagu.. selain para homeband sendiri juga UKM Kommust mengundang forum UKM bersama untuk datang di acara the day of kommust sendiri, selain itu UKM Kommust juga mengundang pembina UKM juga diisi dengan penampilan menyanyi bersama, serta yang di tunggu – tunggu makan bersama hehe..
            Seperti the day of kommust tahun 2018 lalu dengan tema Starlight yang di laksanakan pada tanggal 19 Mei 2018 di konsep dengan tema outdoor tempat acaranya di taman gedung B depan gedung megawati, tata kursi nya seperti acara promnight loh dengan meja bundar dan kursi mengelilingi  menarik kann! : D dan juga  acara yang  di pandu dengan MC Bang Goblin (Mirza), dan non Bolus (Nurma). The day of kommust 2018 dihiasi dengan lampu tumblr yang lucu, dengan balom di setiap sudut taman, serta di depan terdapat beberapa hiasan dan dihiasi pohon kaktus kecil.. konsep photobooth juga menarik dengan memasang beberapa foto – foto kegiatan teman – teman di UKM Kommust di cetak dan di desain bentuk hasil foto polaroid.. wah keren ya.. selain itu di dalam nya para homeband yang mengisi acara diantaranya band the Breeze yang kala itu membawakan lagu tompi menghujam jantung dan all of me dari john legend, selain itu band Ten Agers juga turut memeriahkan the day of kommust 2018, lalu ada band  Prophercy, Mermaid in Disguise, Plastic Surgery Disasters dan juga D’zaki.
Dengan dress code black and gold karena sesuai tema starlight bling bling gold itu hehe.. oh iya selain itu ada pembinda UKM Kommust tahun 2018 yaitu ibu HJ. Like Rascova Oktaberlina, M.Ed yang juga ikut bernyanyi bersama membawakan lagu dewa 19 berjudul kangen.. suara beliau sangat merdu lhoo.. teman teman kommust juga sangat enjoy dengan acara the day of kommust dengan dihadiri beberapa UKM lain seperti simfoni, teater k2 dll.. terimakasih untuk panitia yang suda menyelenggarakan dan mengkonsep the day of kommust 2018 yang keren dan pasti nya asik! Jadi penasaran deh gimana ya konsep dan seru nya The Day Of Kommust 2019? Jadi nggak sabar nih ... okeeyy See you di the day of kommut 2019 yaaa! Semoga kommust selalu berjaya dalam musik dan event dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah.. Bravo kommust? Bravo!!!






          Penulis: Nadiya Ulya





0 comments:

LATEST VIDEO