phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

apasih yang ada di dalam event KICKFEST 2019?


Editor : UKM KOMMUST | 23/09/2019 17.30 WIB
KICKFEST merupakan event tahunan yang di selenggarakan di kota-kota besar seperti Bandung, Yokyakarta, Jakarta, Denpasar dan Surabaya. Event KICKFEST yang berambisi untuk meningkatkan dan menampung kreatifitas anak muda khususnya dalam bidang clothing maupun  dalam bidang music, event KICKFEST ini ditujukan untuk seluruh masyarakat, tidak dikhususkan untuk kalangan anak mudas aja, tetapi juga cocok untuk keluarga. Dan tahun ini tepatnya pada tanggal 6 hingga 8 September 2019 kota Malang menjadi tuan rumah penyelengaraan event, berlokasi di Lapangan Rampal kota malang dan acara ini didukung oleh LAzone.id.
Event  KICKFEST Malang mampu menampun banyak brand clothing dan apparel yang siapmemadati event,tentu saja dengan diskon mauapun potongan harga yang menarik di semau brand clothing maupun apparel seperti Based Club, Blankwear, Ecordie, Flashy, For you all, Heroine, Inspired27, Noddoctrine, Realizm87, Screamous, dan Wellborn. Event ini juga didukung oleh ratusan band dan talent performer sertaribuan media partner yang ditargetkan   akan dihadiri oleh lebih dari 50.000 pengunjung selama 3 hari penyelenggaraannya. Untuk tiket masuk atau OTS 30k.
Para pengunjung KICKFEST Malang bakal dimanjakan oleh penampilan musik yang seru, di antaranya Ardhito Pramono, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, IksanSkuter, Weird Genius X Midnight Quickie, Sal Priadi. Selain itu, adanya penampilan band local sebagai band pembuka sebelum musisi nasional tampil seperti Barry Prima, Brigade07, Coldiac, Marigold, Remissa danTani Maju. Tidak ketinggalan KICKFEST XIII Malang juga mewadahi lebih dari 50 band local untuk memeriahkan main stage dan mini stage KICKFEST XIII Malang.
Konsep pangung yang sangat bagus serta tata letak tenda stand yang sesuai, membuat pengunjung merasa terpuaskan, yang dimana akan menarik kalangan muda maupun masyarakat malang, untuk selalu absen setiap diadakannya acara KICKFEST berlangsung di kota Malang.
cc: haikal pamungkas