phone: +6285 749 502 240
e-mail: ukm.kommust@gmail.com
facebook : Kommust Organizer
instagram : @ukmkommust
twitter : @kommust
soundcloud : UKM KOMMUST

LEGENDARIS DIDI KEMPOT HIDUP KEMBALI

Editor : UKM KOMMUST | 31/10/2019 22.13 WIB



LEGENDARIS DIDI KEMPOT HIDUP KEMBALI
UKM KOMMUST—Pelantun Stasiun Balapan (1998) dan Sewa Kutho ini mulai bersinar kembali. Siapa sih yang nggak tau Didi Kempot? Sang legendaris campursari yang sekarang mempunyai sebutan fans sadbois / sadgerls atau yang dikenal sekarang sobat ambyar.
Panggilan itu dipilih karena kebanyakan lagu Didi Kempot membawa emosi penggemarnya sampai “loro ati”, “mewek”, dan mengiris perasaan. Fajar—pencetus “ambyar”
Karena video yang sempat viral pada bulan Juni, Legendaris campursari asal Solo yang biasa disebut Bapak Loro Ati Nasional dan Lord Didi ini mulai bersinar kembali dari panggung ke panggung.
Di Malang, Didi Kempot telah sukses membuat ambyar sadbois dan sadgerls berkali-kali. Dengan seringnya Lord Didi manggung, tidak pernah memudarkan keingingan sobat ambyar untuk tidak menonton The Godfather of Broken Heart.
Ketika Didi kempot bernyanyi 1 stanza, sobat ambyar langsung mengikuti irama dan ritme sampai akhir di setiap lagunya. Semua lagu ditebas habis oleh sobat ambyar, hingga “pecah” banget!
Di acara Kickest XIII Malang, Didi Kempot tampil di hari minggu dengan ditonton ribuan penonton dari berbagai kota. Mereka rela berdesakan demi menyalurkan ke”loro ati”annya lewat lagu-lagu sang legendaris. Belum sampai reff, mayoritas penonton reflek bernyanyi sembari berjoget.Beberapa terlihat sangat lepas dengan mata setengah tertutup, dan ada juga yang rela “manjat” demi Lord Didi.
Lagu-lagu andalan Lord Didi seperti Cidro dan Pamer Bojo membuat para penggemar terbakar semangatnya di keramaian dengan menambah iringan “cendol dawet”, sehingga ini telah menjadi simbolik di lagu tersebut.
Sudahkah kalian menonton Didi Kempot secara live? Sang musisi asal Solo ini dibanjiri tawaran main hingga akhir tahun loh, jadi sobat ambyar jangan lewatkan acara-acaranya dan rasakan atmosfir keramaiannya!
Cc: Mifta EH




  


0 comments:

LATEST VIDEO