E-mail: ukm.kommust@gmail.com
Facebook: Kommust Organizer
Instagram: @ukmkommust
Twitter: @kommust
Soundcloud: UKM KOMMUST

Konser “Head In The Clouds” Resmi di Tunda Karena Virus Corona di Jakarta

Editor: UKM KOMMUST | 05/03/2020 17.13 WIB

           Setelah keluarnya kabar resmi bahwa ditemukan orang terdampak virus Corona di Indonesia, sehingga menimbulkan dampak negatif ke beberapa event yang telah dijadwalkan dalam waktu dekat ini. Salah satunya, Head In the Clouds jakarta yang merupakan event milik label amerika yakni 88Rising. Mereka resmi mengumumkan bahwa event yang akan diadakan pada tanggal 7 maret 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta pusat itu ditunda. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh penyelenggara HITC, 88rising, via akun media sosial Head in the Clouds, Senin (2/3/2020). Keputusan menunda konser ini lantaran virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

           "Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta," kata pernyataan 88rising, Senin (2/3), lewat media sosial mereka.

 "Kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Indonesia dan keluarga penggemar 88rising kami, musisi, dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami," lanjutnya.

88rising kemudian menyebut informasi terkait penjadwalan ulang dan pengembalian dana tiket akan dikomunikasikan kepada vendor penjual tiket sesegera mungkin.

 "Terima kasih banyak atas pengertian kalian! Kami amat mencintai kalian dan kami mengerahkan jiwa dan perasaan kami kepada acara menakjubkan ini, kepercayaan yang kami akan bawa lewat Head In The Clouds akan segera kembali," kata pernyataan tersebut.

Festival musik itu sedianya menghadirkan artis-artis di bawah naungan 88rising seperti Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08, dan Stephanie Poetri. Selain itu juga ada penampil yang tidak dinaungi 88rising. Seperti Day 6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club dan Voice of Baceprot.

Penulis: Ken Aro Sabily Rosyad

0 comments:

LATEST VIDEO